Pertemuan Pencemaran Nama Baik Angel Lelga, Update Perbedaan Pendapat Penangkapan Jaksa Vicky Prasetyo Saat Melahirkan

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara Vicky Prasetyo (36), usai mendengar dakwaan Jaksa Agung (JPU), melakukan penggerebekan di rumah penyerang dan mengajukan eksepsi Atau keberatan. Mantan istrinya Angel Lelga .

Keberatan Vicky Prasetyo telah diajukan ke pengadilan untuk membacakan dakwaan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jaalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan secara virtual, Rabu (22/7/2020) .– – “Bagaimana Vick mendapat kesempatan untuk mengajukan keberatan dalam eksepsi sidang menanggapi penuntutan. Apakah eksepsi harus diajukan?” Tanya kuasa hukum Vicky Prasetyo Ramdan Alamsyah di depan panel ahli saat persidangan. Para juri.

“Itu hanya pengecualian untuk Brahmbang,” jawab Vicky Prasetyo. -Membaca: Penggerebekan Rumah Angel Lelga Vicky Prasetyo diadili hari ini dan dipentaskan untuk artikel berlapis

Bacaan: Hari ini Penggerebekan Angel Lelga Telah Dilakukan, Ini Pesan Vicky Prasetyo di Penjara– –Selanjutnya, Ramdan juga membaca “Beritahu Akademi Hakim bahwa pihak mereka keberatan dengan tuntutan jaksa”.

Hakim juga menyetujui permintaan Vicky Prasetyo, Vicky Prasetyo berharap bisa menggugat dakwaan jaksa.

“Satu minggu sudah cukup, kan? Sidang kita akan ditunda sampai minggu depan. Dekan dari Judges College berkata:” Sidang kita akan berakhir. “- Sebelumnya diberitakan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan melakukan persidangan terhadap Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik, dan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Dalam dakwaannya, jaksa penuntut umum Menganggap tindakan Vicky menjarah jagung Angel dan menyebarkannya di media adalah kekejian.

Baca: Angel Lelga: Saya lihat Vicky Prasetyo tidak patah semangat-Baca: Kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo akan masuk penjara atas perbuatannya- “Terdakwa dengan sengaja membagikan dan / atau mentransmisikan dan / atau mengakses dokumen elektronik yang berisi hinaan atau fitnah,” kata jaksa dalam persidangan .– –Dalam perkara ini, Vicky Prasetyo didakwa dengan UU ITE dan UU Pidana Pasal ini memuat Pasal 45 ayat (3) UU ITE, Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 311 UU ITE. Ayat (1) KUHP dan Pasal 335 (1) KUHP, serta ancaman pidana penjara minimal lima tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *