Kurangnya waktu pertunjukan selama pandemi Kaka Corona: Slank dilatih untuk menghadapi kelaparan

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi virus corona, jadwal penampilan Slark ditunda atau bahkan dibatalkan-Penyanyi Kaka menyebut Slank sudah dilatih di masa-masa sulit. Pasalnya sejak tahun 1990-an, tim mengalami pasang surut.

Saat itu, rombongan yang dipimpin oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan dan Abdee mengalami masalah narkoba. Pagi hari tanggal 22 Mei 2020: Dari 5,1 juta kasus yang diterjemahkan, 2 juta telah pulih- “Kalau Slank tidak sombong, tapi dilatih untuk mengatasi kelaparan kronis,” Kaka menggelar acara Kamis bertajuk Sumbang Suara Katanya dalam konser virtualnya (21/5/2020).

“Sebelum album ‘Malik’ dirilis, saya juga merasa naik turun saat melawan narkoba”, sambungnya.

Terlebih lagi, tampaknya band Slank memiliki gaya dan tradisi yang unik, dan selalu memiliki pekerjaan yang sepi di awal tahun.

Jadi, jika jadwal konser mereka saat ini sedang tenang, maka Kaka bercanda bahwa dia dan rekan-rekannya di Slank sudah terbiasa.

Kaka berkata: “Tradisi awal tahun tidak normal, jadi tidak ada konser dari Januari hingga Maret. Ini normal.” Kenapa kita harus menunggu sampai April dan tidak ada rencana konser, “kata Kaka sambil tersenyum.

Baca: KBRI Kairo memulangkan 129 WNI yang terdampar di Mesir

Kaka juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa akibat pandemi virus corona, mereka masih kesulitan pekerjaan dan aktivitas serta mulai beradaptasi dengan situasi saat ini “Kami terus hemat. Kami tidak ingin beradaptasi dengan gaya hidup, jajanan, dan ibadah seperti biasanya. Saya melihatnya, baru normal, ā€¯ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *