Pandemi Covid-19 membuat anak Kartika Putri semakin dekat dengan ayahnya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama virus corona atau covid-19 merebak di Indonesia, pembawa acara sekaligus aktris Kartika Putri (29 tahun) bisa bernapas lega sembari mengasuh anak-anak. Habib Usman bin Yahya, suami dari Kartika Putri, banyak menghabiskan waktunya di rumah dan tidak pernah keluar rumah untuk berdakwah. Khalisa Aghni Bahira lahir pada 18 Oktober 2019, lebih dekat dengan ayahnya.

“Saat terjadi pandemi, anak bungsu menuruti perintah Habib. Dimana semua habib. Meski ada bapak yang tetap menyayangi bapaknya,” ujarnya. Kartika Putri terlihat di Gedung Trans-TV. , Selasa (16/6/2020) Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan-Wanita bernama Karput ini mengaku hanya bersama Khalisa saat ingin tidur dan menyusui. : Sejak Menikah, Kartika Putri Tidak Ada Kekurangan Pekerjaan di Dunia Hibura, Dengan Lebih Banyak Anak dan Suami Ngangeni-Baca: Bayi Harissa Baru Umur 3 Bulan ( Khalisa diajak oleh Kartika Putri dan Habib Usman ke Umrah-dia berkata: “Jika kamu ingin tidur, tidurlah denganku dan tunggu dia. Buka matamu, kalau belum direm harus awasi bapakmu terus terbakar. “

” Kalau tidak, jangan “mau tidur”. Habib Usman bin Yahaya Katakan.

Kapuput mengatakan bahwa ketika ia menyusui atau memberikan ASI kepada Khalisa, Habib Usman pasti sangat dekat dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *