Dulu Cinta Monyet, sekarang El Ibnu dan Sarah melanjutkan kisah cinta yang belum selesai

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi El Ibnu sakit dan ditinggal oleh kerabatnya.Ada hal lain di balik kisah tragis perpindahan agama tersebut. Romansa yang belum selesai. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sarah, yang kini menjadi kekasihnya.

Pertemuan itu diadakan beberapa bulan lalu di rumah gereja Pondok Aren di Tangerang Selatan. –Sebenarnya Sarah bukanlah pendatang baru dalam kehidupan El Ibnu. Mereka sudah mengetahuinya selama 24 tahun.

Bacaan: El Ibnu Teriak Ruri Repvblik Dipecat, dan Musisi Akan Menyanyikan Lagu Elkasih dan Kegiatan Penggalangan Dana

Bacaan: Yang Membuat El Ibnu Bahagia Tinggal di Panti Jompo – “Saya Ada Hubungan Keluarga Dengan Ibnu Padahal dia jauh. Sejak 1996, dia juga sayang monyet saya, ”ujar Sarah yang ditemui El Ibnu di gedung tersebut. Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9 April 2020) -Sarah mencontohkan, saat cinta keduanya semakin dalam, ia telah menghabiskan beberapa tahun bersama. Katanya: “Lalu kita berdua akhirnya jatuh cinta, lalu kita berpisah dan bertemu lagi, dan kita rukun selama sepuluh tahun.” — Bacaan: Tya Ariestya Ungkap Ibnu Keadaan (El Ibnu) membaik setelah tekanan darahnya menjadi lebih stabil, dan sekarang dia telah belajar berbicara- “Iya, akhirnya kita akan bertemu lagi pada tanggal 29 Juli 2020”, — Sarah mengumumkan sepuluh Bertahun-tahun sudah tidak berkomunikasi dengan El Ibnu, namun pada 25 Juli 2020, ia membaca dan menyaksikan kabar pelantun El Kasih band itu tinggal di panti asuhan. “Saat saya mendengar dia di panti asuhan, saya meyakinkan diri untuk bertemu dengannya lagi. Saya baru bisa bertemu pada 29 Juli 2020. Saya sudah bersamanya selama dua minggu,” jelasnya.

Alasan utama Sarah melihat Ibnu lagi adalah karena dia mencintai pria ini jauh di lubuk hatinya, namanya Noventino Budi Lesmana.

“Saya sudah mengenalnya dengan baik. Apa yang dia inginkan dan karakternya. Munkin masuk akal ketika saya bertemu dengannya, jadi itu adalah semangat baru untuk Ibru.” – Sarah menegaskan bahwa dia ingin berselingkuh dengan Ibnu untuk mengakhiri cerita mereka yang belum selesai .– “Intinya, beberapa cerita tidak terselesaikan sepuluh tahun yang lalu. Kami membutuhkan dan kami saling memperkuat,” kata Sara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *