Saipul Jamil menjual aset, yang disebut saudaranya sebagai investasi, dan uang itu ditransfer ke hidup di penjara

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saipul Jamil (40 tahun) telah dipenjara selama empat tahun karena maksiat dan korupsi.

Saipul Jamil tidak dapat bekerja dan mencari penghasilan, karena di penjara, ia harus menyelesaikan dua kasus hakim selama delapan tahun.

Saipul Jamil dikatakan telah menjual sebagian hartanya untuk bertahan hidup di penjara dan menghidupi keluarganya. Samsul bersaudara membicarakan situasi ini dan mengetahui bahwa properti saudaranya dijual untuk bertahan hidup.

“Ini telah di penjara selama empat tahun. Saya pribadi memberikan penghormatan kepadanya (Saipul Jamil) untuk situasi ini,” video di saluran YouTube. Wota Kota (jaringan Tribunnews.com) mengutip pernyataan Dewi Perssik (Dewi Perssik) pada Selasa (6/10/2020) -samsur membenarkan bahwa pria bernama Ypres telah menjualnya. Sebagian hartanya agar bisa bertahan hidup di penjara dan mencukupi kebutuhan keluarganya-B aca: Dua pendekar tampan Jepang ini sering menjenguk Saipul Jamil di penjara, dan saudara-saudara menyebut Depe pilihannya

Baca: berita baru Saipul Jamil: Kamu mau menikah lagi dan mengajukan pembebasan bersyarat sampai kamu mengunjungi artis itu – katanya: “Sebagian aset mereka dijual, tapi hanya untuk investasi (Sepul Jamil) dan kebutuhannya di penjara.” Kata Samsur , Keluarga memulai usahanya dengan menjual aset mantan suami Devi Persik. , Dua di antaranya merek kacamata dan restoran.

“Tapi keuntungannya tetap ada. Kita jual aset lagi dengan imbalan uang tunai. Dia menjelaskan tujuannya untuk memenuhi kebutuhan Mas Saipul dan keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *