Gisella Anastasia membantah dipanggil oleh polisi sebagai saksi dalam kasus pencurian kartu kredit hari ini

Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gisella Anastasia memperkirakan bahwa Jumat (28/2/2020) hari ini tidak ada panggilan telepon dari Polda Jatim untuk menyaksikan dugaan Kasus pencurian kartu kredit – Gisele mengatakan bahwa sampai sekarang, telah diadakan diskusi dengan tim pengacaranya untuk menentukan waktu polisi di Jawa Timur. /2/2020).–Gissel juga mengatakan bahwa dia masih perlu berdiskusi dengan Tyas Mirasih. Karena dia dan Tyas akan menggunakan pengacara yang sama.

“Aku juga ingin berbicara dengan Tyas dulu, jadi aku tidak tahu kapan harus pergi. Itu akan mungkin minggu depan,” katanya.

“Aku seperti Tyas (pengacara), kan” “berbernya .

mengungkapkan hal yang berbeda. Polon Trunojudo Visnu Andico, Komisaris Hubungan Masyarakat, Departemen Kepolisian Jawa Timur. … Menurutnya, dalam waktu dekat, nama-nama enam seniman ini akan ditinjau oleh penyidik ​​di Mabes Polri Jawa Timur.

“Kami akan memohon kepada semua pendengar. Angka GA dan TM ada di sebelah kiri, dan kami menunggu rencananya pada Jumat (28/2/2020)),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *