Inilah yang dialami Sisca Soewitomo pasca insiden “Guci Gurauan”

Reporter Tribunnews.com Jakarta Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai fotonya menggantungkan pot menjadi lelucon bagi semua orang, Siska justru merasa banyak orang yang mencintainya. Setelah fotonya diunggah, banyak orang mendapat kabar dan menyesali keputusannya keluar dari dunia memasak.

Banyak orang menyesali keputusannya untuk menangguhkan pot atau pensiun.

“Senang banget, oh masih ingat aku. Ternyata aku dicintai banyak orang. Aku sayang sama kamu dan aku sangat kenyang. -Baca: Sisca Soewitomo menjelaskan usai virus itu diunggah di media sosial Pasalnya-Sisca malah tak ambil pusing saat banyak kerabat dan media yang menghubunginya. Padahal, ia memiliki hubungan dekat dengan orang-orang yang sangat mencintainya, dan berharap bisa melanjutkan karirnya sebagai chef profesional. Penggemar yang luar biasa. Jadi Anda tidak punya Sakit hati atau sesuatu, tidak, “

Baca: Tidak ada pensiun! Inilah yang dimaksud Sisca Soewitomo dengan istilah “periuk” -Sisca Soewitomo mengunggah foto dirinya yang sedang menggantung panci, Banyak orang mengira ini iklan pensiun.

Tentunya ini hanyalah sebuah iklan dari sebuah perusahaan start-up yang bekerjasama dengan Sisca Soewitomo di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *