Kaesang Pangarep Jahili Penipuan Berkedok Tren Boutique en ligne di akun Twitter, berikut kronologinya

TRIBUNNEWS.COM-Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mengunggah tweet tentang scammer berkedok akun toko online dan menjadi topik hangat di Twitter.

Sebelumnya, Kaesang juga menjadi sasaran penipuan. -Dalam postingan yang dimuat Kaesang (Selasa (9/1/2020)), ia mengungkap pola penipuan online, yakni memenangkan lelang. sering!

“Sumpah bahwa tidak ada yang akan menipu saya. Niatnya menipu karena saya memenangkan lelang. Sekalipun saya telah menipu,” dikutip Tribunsolo.com di akun Twitter @kaesangp, Rabu (9 Februari 2009) ) / 2020). -Dalam temanya, Kaesang juga menyertakan tangkapan layar pesan langsung dari akun penipu atau postingan Instagram.

Dari akun scammer yang ditangkap “hanya ACCA BCA”, akun ini memberikan informasi apakah Kaesang memenangkan lelang dan harus dibayar melalui transfer ke rekening atas nama AAN RAMADANI.

Baca: Nasib Kasang Pangarep Usai Memiliki Banyak Akun di Akun Instagram Isengi Penipuan Toko Online: Nggak Seru

Kaesang sadar kalau dirinya ditipu oleh sebuah akun bahkan ditertawakan.

Dalam percakapan tersebut, Kaesang menggoda dan meminta nomor rekening dan mengajaknya untuk bertemu. Kaesang meminta akun tersebut untuk memverifikasi akun Instragram miliknya.

Pembohong kaget. Dia mencoba menipu Kaesang Pangarep dan segera meminta maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *