Impian Isyana Sarasvati memiliki pusat musik di Indonesia

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-penyanyi Isyana Sarasvati penuh keinginan untuk dunia musik. Dia mempertimbangkan untuk waktu yang lama.

apa ini? Isyana Sarasvati berharap dapat mendirikan pusat musik di Indonesia.

“Pusat musik ini adalah impian terbesar saya. Sangat disayangkan saya ingin apa yang telah saya pelajari dan apa yang saya miliki. Saya tidak membaginya dengan orang lain,” kata Isyana Sarasvati. Dalam program Instagram, Rabu (13/5/2020).

Baca: Isyana Sarasvati menulis lagu di balkon sambil bermain sambil dan memahami kebiasaannya di belakang layar

“Karena kami belajar banyak, mengapa kami tidak membagikannya,” lanjutnya .

Ketika belajar musik di Singapura, Isyana Sarasvati harus berbagi pengetahuannya dengan orang lain seperti dia yang bersemangat tentang musik.

“Saya telah belajar musik selama lima tahun, yang sangat memalukan, jika saya tidak berbagi pengetahuan di masa depan,” kata Isana.

“Jadi saya benar-benar ingin memiliki pusat musik suatu hari nanti, akan ada manajer, akan ada studio rekaman, saya ingin membimbing orang untuk menyiapkan kursus. Isyana .

Untuk mewujudkan impian mereka, jelas Isyana Persiapan untuk persiapan kelas master telah dimulai.

Tetapi karena penyebaran virus korona di Indonesia, rencana itu harus ditunda. Dia menyatakan: “Saya ingin membuat kelas master. Tahun lalu saya mempertimbangkan untuk mengajar klasik vokal. Tentu saja, tetapi belum selesai. Karena pandemi terjadi. Saya berharap untuk segera melakukannya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *