Lee Jae Wook (Lee Jae Wook) dengan gugup memimpin dalam serial TV bergenre komik baru ini

Seoul TRIBUNNEWS.COM-Lee Jae Wook berperan sebagai peran pendukung di serial TV Korea Extraordinary You (2019) yang menarik perhatian penonton.

Saat ini, aktor kelahiran tahun 1998 ini tengah membintangi sebuah lakon baru berjudul “Do Do Sol Sol La La”. Bagi Lee Jae-wook, ini merupakan peran aktor pertamanya dalam sebuah proyek drama Korea.

Dia berperan sebagai Sun Yujun, dan dia telah terlibat dalam banyak pekerjaan paruh waktu sepanjang hidupnya.

Katakan padanya untuk tidak memiliki kehidupan impian yang istimewa dan menjauh dari orang-orang di sekitarnya. Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia menyukai peran baru yang dia mainkan.

Baca: Is Dakar Synopsis Love? Episode 7: Seseorang yang sangat kucintai sangat membencinya- “Dia hebat karena pesonanya sangat kontras dengan orang lain. Dia adalah orang yang membuatku penasaran. Sejak aku diundang untuk tampil di sini untuk pertama kalinya Dalam drama itu, “Li Jae-wook sebagai Soompi berkata.

Baca: Ulasan Plot Ducker Dapat Menentang Episode 9: Gangtai Akhirnya Letakkan Semua Beban

Dalam drama baru ini, Lee Jae-wook akan bertemu dengan artis Go Ara.

“Karena aku semakin sering syuting, aku semakin merasa bahwa dia adalah orang yang ramah dan sopan,” kata Lee Jae Wook. Aktor itu menambahkan. .

Lee Jae Wook mengakui bahwa dia gugup dengan peran barunya.

“Saya sangat gugup dan merasakan banyak tekanan,” aku Drakor Do Sol Sol La La Sol. Dia berkata: “Saya hanya ingin mengekspresikan kekuatan Sun Yujun yang berbeda.”

“Sebelum saya memainkan peran yang berbeda. Kali ini saya akan melakukan yang terbaik untuk mengesankan penonton,” kata aktor Draco itu. .

Drakor Do Do Sol (Drakor Do Do Sol) KBS 2TV .

Dalam drama ini, Lee Jae-wook menampilkan genre komedi romantis bersama artis Go Ara. Menantikan chemistry penampilan mereka ketika mereka menjadi pasangan Korea di tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *