Naysilla Mirdad tidak tertarik dengan syuting dan bercita-cita menjadi penyanyi

TRIBUNNEWS.COM-Peran pelukis Naysilla Mirdad (Naysilla Mirdad) bercerita tentang masa lalunya dan sama sekali tidak tertarik untuk syuting.

Saat mengobrol dengan Samuel Zylgwyn, Nesira mengaku memang berniat menjadi penyanyi sebelum terjun ke dunia teater. Dukung (profesional), saya tidak tertarik syuting di awal, “kata Naysilla di akun YouTube Samap Zylgwyn, dalam dokumen itu dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020) .

Nesira ingin menjadi penyanyi seperti ayahnya Jamal Mirdad.

Dia berkata: “Impianku bukan untuk bermain, aku ingin menjadi penyanyi, aku ingin seperti ayahku Sama, saya bisa bernyanyi. , Naysilla Mirdad mengajak calon suaminya merayakan Idul Fitri bersama, Ada Lydia Kandou-Samuel kaget mendengar cerita ini, Karena dia baru tahu Nesira ingin jadi penyanyi. Menyanyi), “kata Samuel.” Denganku? “Tanya Nassila.

Karena keluarga itu syuting sinetron bersama, dia sedekat keluarga, dan cukup menertawakan Nasira untuk jadi artis.

” Berhenti jadi artis, main saja Lebih baik bersenang-senang, itu bagus, itu sudah cukup, “jawab Samuel bercanda. – Mengenai hal ini, Samuel bertanya apakah Nasira menjadi keluarga penyanyi untuk mendapatkan dukungan. -” Tentu saja. Bu. Kalau pacarmu juga mendukung, “kata Naysila, karier yang ia kembangkan di industri hiburan Tanah Air sejak 2004.

Sekitar waktu ini, sinetron pertamanya adalah “Liontin”, dan juga membintangi saudaranya Nana Mirdad (Nana Mirdad). Nama tersebut mulai melambung dan menjadi akrab bagi banyak orang.

Artikel ini sempat tayang di Kompas.com dengan nama Naysilla Mirdad, ternyata bercita-cita menjadi penyanyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *