Lutfi Agizal menyerukan protes terhadap penggunaan kata “Anjay” sebagai pendidikan, menjangkau generasi berikutnya

TRIBUNNEWS.COM-YouTuber Lutfi Agizal mencontohkan alasannya memprotes penggunaan istilah “anjay” secara bersama karena merupakan edukasi bagi seluruh masyarakat.

Lutfi Agizal percaya bahwa istilah “anjay” itu ambigu. Lutif Agizal mengatakan di channel YouTube Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com, “Ya untuk generasi penerus kita, inilah peran saya sebagai anak bangsa. Perhatian generasi penerus saya. ”(02 September 9, 2020). -Lutfi Agizal berkata: Istilah “Anjay” berlaku untuk orang yang memiliki makna positif.

Bacaan: Kontroversi kata Leslie Anjay dari Lutfi Agizal menghubungi Lesty Kejora, lalu mengutarakan niatnya dan meminta maaf — “Tidak masalah kan? Saya gunakan dengan cara yang positif. Saya khawatir kalimat yang lebih jelas ini adalah Hujat orang lain, itu saja, “kata Lut Azizal.

” Biarlah orang menggunakan kalimat (salah satunya Anjay) untuk mempertimbangkan kembali “Ua p Lutfi Agizal terus berpikir. “Seperti kita ketahui bersama, setelah Lutfi Agizal melontarkan keprihatinan, publik ramai membicarakan istilah“ anjay ”. — Bacaan: Lutfi Agizal menanggapi postingan Devano Danendra tentang Anjay: Apakah itu untuk saya? — -Lutfi sedih mendengar anak Indonesia menggunakan kata ini, Anak Indonesia (KPAI) mempertimbangkan kembali penggunaan kata tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *