Vega Delaga Natawidjaja berharap dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Wanita kelahiran Malang 9 Januari 1993 ini ramai di media sosial Tiktok karena secara unik ia menyanyikan beberapa lagu yang masih populer di lorong. Nama wanita tersebut adalah Vega Delaga Natawidjaja.

Penyanyi cantik ini telah bernyanyi sejak dia berusia 7 tahun, lebih banyak bernyanyi dalam bahasa Mandarin, dan memenangkan beberapa penghargaan nasional maupun internasional.

Penyanyi yang kami sebut Vega memenangkan tempat pertama dalam “Olimpiade Dunia Menyanyi Kubus Air Dunia” yang diadakan di Beijing pada tahun 2013 dan banyak penghargaan nasional lainnya.

Wanita berpenampilan ceria ini adalah mantan mahasiswa Universitas Taruma Negara, tahun 2014 mengkhususkan diri pada bidang desain komunikasi visual. Ini terkenal dan menular di tiktok.Banyak karya unik diselesaikan di lorong apartemen, lorong parkir, toilet, dan bahkan nyanyian komersial dengan pengunjung atau karyawan pusat.

Kreativitas Vega dapat menarik perhatian banyak pengguna Internet dan bahkan menjadi populer di antara jutaan pemirsa. Saat ini, Vega tidak hanya terlibat dalam pekerjaan menyanyi di Tiongkok, tetapi juga terlibat dalam banyak kegiatan menyanyi, dan Vega juga banyak memberikan pekerjaan di luar negeri.

Impian masa depan Vega adalah menjadi penyanyi, membuat karyanya sendiri, bekerja keras dengan menyanyikan lagu, dan berharap karyanya akan dikenang selamanya.

“Saya berharap ada karya yang didedikasikan untuk bangsa Indonesia secepatnya.“ Ini karya saya sendiri, ”candanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *