Sebuah video dirilis malam ini, “7 Stars” dan Vina Panduwinata menggelar konser amal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Video musik lagu “Make the World Smile Again” akan dirilis pada Minggu (6 Juni 2020) pukul 19.00. WIB .

Film pendek “Make the World Smile Again” dirilis bersamaan dengan penayangan langsung konser DSS Music dengan judul 7 Ruang Bersama 7 Bintang + Vina Panduwinata. Untuk mengumpulkan dana.

Dana konser akan digunakan untuk mengurangi beban musisi dan pekerja di kafe dan restoran yang terbunuh oleh wabah virus Corona di Indonesia.

Konser amal berdurasi 60 menit ini akan disiarkan melalui channel YouTube DSS Music dan JavaJazzFest, dan juga bisa disiarkan langsung melalui akun Instagram @legendamusikindo.

Fariz RM berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas persatuannya, mereka bekerja sama dan saling membantu selama pandemi Covid-19.

Baca: Get Ita Purnamasari, Vina Panduwinata, Yuni Shara dan Memes, Grup Vokal 7 Bintang Rilis Single Baru

Baca: Dorce Gamalama Tiba Tiba Lebur R Jadi Sopir Raffi Ahmad, Ini Tanggapan Suami Nagita Slavina –Saya adalah lagu musisi lawas yang terkenal di Barcelona ini, merupakan kabar gembira bahwa solidaritas sosial antar sesama semakin meningkat ketika virus corona merajalela.

“Pandemi Covid-19 menunjukkan kebesaran Tuhan. Kami tidak melakukan apa-apa! Siapapun kami, kami berdua sedih,” kata Fariz RM. Rakyat negeri ini memiliki semangat gotong royong yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *