Menurut laporan, artis Callista Wijaya (Callista Wijaya) dan puluhan korban Givaslaya menggelar operasi hari ini.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara sekaligus aktris Callista Wijaya dan puluhan “ korban ” Jiwasraya akan melakukan aksi damai terkait sisa investasi mereka di PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Pelaksanaannya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 11 September 2020 di Kantor Sekretariat Negara, Kantor Kementerian Keuangan dan Kantor Otoritas Jasa Keuangan, Kantor Givaslaya.

Sejauh ini, operasi dilakukan oleh kelompok yang mewakili “Forum Kegagalan Givaslaya”. Tidak jelas apakah pembayaran kepada pelanggan tabungan Jivasra telah lewat waktu selama dua tahun.

Kastasta mengungkapkan, “Dia telah berulang kali menegaskan kepada Givaslaya bahwa dia ingin menarik uang tersebut, tetapi dia hanya menerima janji.

Dari pengakuan Kastasta kepada Wartakotalive .com (Jaringan Tribunnews.com), atas rekomendasi BTN, menjadi nasabah Jiwasraya pada 2018. Betul.Bahkan, saat ini ia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan pribadinya, termasuk biaya pengobatan ibunya. Baca: Dalam Kasus Jiwasraya, Jaksa Agung Menginspeksi Pegawai OJK dan Manajer Investasi-Perusahaan yang Dijalankannya Juga Terganggu Karena Awalnya Direncanakan Gunakan Uang untuk Modal .- “Padahal Uangnya sudah dialokasikan untuk dipakai. Ia mengeluhkan karena masalah Jiwasraya, dulu kami gunakan sebagai salah satu produk investasi BUMN binaan Oakland Kennedy (OJK). Sekarang karena masalah Jiwasraya. Menjadi sangat rumit. .

Karena tidak jelas kapan uangnya dibelanjakan, Kalisda meragukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *