Jerinx SID menjadi tersangka kasus “WHO Kacung” dan terancam hukuman 6 tahun penjara. IDI Puji Polda Bali

TRIBUNNEWS.COM-Polda Bali telah menetapkan I Gede Ari Astina alias Jerinx SID sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. -Drummer grup musik Superman Is Dead (SID) ditetapkan sebagai tersangka atas postingan di Instagram bernama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang hilang dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Hasil penelusuran pidana Kapolda Bali mengungkapkan bahwa Kumes Kus Yuliar Nugroho (Kumes Kus Yuliar Nugroho) membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap Jerinks.

Jerinx secara resmi ditahan pada pukul 13.00 pada Rabu (12/8/2020). WIB.

Baca: Dukung Jerinx SID yang Kini Ditahan, Tamara Bleszynski Minta Maaf Kepada IDI

Bacaan: Selama tidak ada lagi ibu yang kehilangan ibunya, kabar sebelum Jerinx SID masuk penjara, tidak ada yang menyebut saya anak– –Baca: Jerinx sering ketemu orang tanpa masker. Nora Alexandra bilang suaminya tak merespon Covid-19

Baca: Usai Kacung WHO menulis di Instagram, Jerinx jadi tersangka , Tanggapan IDI Bali — “Sudah langsung ditahan WIB pukul 13.00-14.00,” dikutip Juliar Nugrojo (Tulunnews.com), Rabu (1/8). 2020) kata. Jerex mengatakan bahwa saat Jerex diamankan, dia sangat kooperatif dengan polisi.

Namun, Ulial mengatakan bahwa Jerex nantinya akan bertanggung jawab atas perbuatannya di pengadilan. – “Dia (menahan) kami bekerja sama dalam pemeriksaan, sangat kooperatif,” kata Yuliar. Diundang Ketemu Tapi Tak Hadir-Bacaan: Tingkah Jerinx SID di media sosial dinilai tidak sopan karena istri Nora Alexandra keliru sama sekali-Bacaan: Jerinx SID Minta Maaf dan Mencoba Mendamaikan IDI: Tolong jangan menanggapi secara emosional-polisi menuduh Jerinx bersalah atas Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) tentang ujaran kebencian terhadap kelompok tertentu dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *