Penutupan perceraian Meggy Wulandari bertepatan dengan ulang tahun kantor wilayah

Liputan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sidang perceraian Meggy Wulandari dan komedian Kiwil kini memasuki tahap akhir. Penarikan kesimpulan akan terus dilakukan, yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2020, atau bertepatan dengan ulang tahun berdirinya kantor wilayah.

“Iya karena semuanya sudah selesai, buktinya sudah ada, saksi sudah melakukan ini, artinya besok 10 Agustus hari jadi Kivier akan berakhir”, Meggy Wulandari (Meggy Wulandari) Dijelaskan selama pertemuan pengadilan. Religius Cibinong, Hotel Bupati Bogor, Senin (27/7/2020).

“Saya berharap setelah putusan diambil, kesimpulan kesepuluh ada dalam agenda,” lanjut Soraya sebagai kuasa hukum Meggy.

Baca: Meggy Wulandari Sering Ditelpon Kiwil untuk Mengecewakan Anaknya

Namun Meggy Wulandari memprediksi ia tidak akan bisa mengikuti persidangan selanjutnya. Karena belum dalam kondisi ideal. Saya sulit memaksakan diri untuk menjadi diri sendiri secara profesional, “kata Meggy.

Baca: Anak-anak Jadi Saksi dalam Pertemuan Cerai dengan Camat, Mood Meggy Wulandari Frustrasi oleh Gulana- “Besok saya rasa saya tidak bisa mulai karena saya ingin istirahat,” Kemudian Sudang berikutnya ada di sini, “jelasnya. -Meggy Wulandari 100% yakin akan menceraikan Kiwil lagi. Ia menikah di Kiwil pada 2013, namun kini keluarganya kembali bermasalah dan ia memutuskan untuk bercerai lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *