Setelah konser itu sulit, Rossa Kangen Gig pergi selama dua bulan

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Jadwal konser penyanyi Rossa (41 tahun) dipengaruhi oleh virus corona atau covid-19 yang merajalela di Indonesia. — Rossa mengklaim bahwa jadwalnya dari Maret hingga Maret. Pada Mei 2020, banyak orang ditunda dan dibatalkan, jadi dia tidak menerima penghasilan apa pun. Rossa mengatakan setelah sebuah acara yang diadakan baru-baru ini di Konser Amal Indonesia di Emtek Studio di Daan Mogot, Jakarta Barat: “Saya sangat merindukan konser ini.” Rossa dianggap sebagai salah satu penyanyi Indonesia dan telah mengadakan banyak konser sebelum Pandemi Virus Corona atau Covid-19 Pandemic.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa mantan istri Yoyo Padi ingin mengambil tindakan. Lakukan dan nyanyikan lagu hit. Dia berkata: “Yang terbaik.” “Aku merindukan suara berteriak, melompat, bernyanyi di atas panggung dan dengan penonton.” Membaca: Di Konser Amal Covid-19, Rossa sangat marah tentang hal itu – Membaca: Dalam pandemi Selama periode tanpa efek, Rossa mendanai Hi dup melalui tabungan dan penghematan- “tetapi saya harus dapat menahan keinginan saya karena yang paling penting adalah kesehatan”, tambahnya. – Penyanyi “Tegar” dan “Ayat Ayat Cinta” dapat menerima konser “Konser” Amal Satu Indonesia mengutip siaran di Indosiar dan SCTV, karena saluran TV swasta mengadopsi kesehatan stasiun TV India dalam proses produksi.- — Selain itu, Rosa (Rossa) juga memprioritaskan tim tempat dia bekerja, jadi dia memenangkan tawaran konser untuk program donasi. — “Tapi aku sangat suka bekerja hari ini. Bukan karena uang, tetapi karena semangat bekerja dan bekerja, “katanya.

Karena antusiasmenya untuk bekerja, Rossa mengakui bahwa dia hampir kehilangan keseimbangan di atas panggung karena dia menggunakan sepatu hak tinggi Menyanyi sepatu – “Di atas panggung, saya tidak memakai sepatu hak tinggi selama dua bulan, saya berjalan dengan sepatu hak tinggi yang kaku.” Semua pekerjaan menjadi kaku, “kata Rosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *