Di saat yang sama Enliven Pilkada dibatalkan, Olla Ramlan menganggap dia tidak terlalu politis

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai memimpin Pemilu Legislatif Pemilihan Umum (Pemilu) 2019-2024, aktris dan model Olla Ramlan (40 tahun) menjadi karier politik. Bintang publik.

Dikatakan bahwa Olla Ramlan memimpin pemilihan kepala daerah paralel (Pilkada) pada tahun 2020. Ia akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sukhabumi, Jawa Barat. –Berita bahwa Olla Ramlan ikut serta dalam Pilkada pada waktu yang sama telah terdengar dan menjadi sorotan publik. Ia mencontohkan, dirinya tidak ikut kampanye Pilkada 2020 untuk posisi Wakil Bupati Sukabumi pada saat bersamaan .

Baca: Mantan suami Alex Tian Olla Ramlan beruntung punya anak kedua. Lihat gambar anaknya

Baca: Olla Ramlan main-main dengan anak di kantong mainan Rp 50 juta, Zaskia Sungkar: Yang kaya punya kebebasan- “Hu? Tidak di situ. Saya tidak akan ikut (Pilkada juga ikut),” Olla Ramlan dalam Pada Rabu (9/9/2020) saat melakukan pertemuan di Jalan Kapten Tendean di Namp, Jakarta Selatan, di Gedung Televisi Crossover. Niatnya bisa jadi mundur dari pilkada yang digelar di Sukhabumi pada saat bersamaan.

“Ya, bagus. Tidak, saya tidak akan berpartisipasi.” Sebutkan nama perempuan yang bernama lengkap Olla Ramlan Tissa.

Ibu tiga anak ini lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980. Ia mengaku bukan anggota DPR saat ini. Mustahil mencalonkan diri sebagai pendatang baru di agen Regger Sukabumi.

“Belum,” katanya. .

Selain itu, jika Anda bertekad untuk ikut Pilkada pada waktu yang sama atau terus mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Sukabumi, Olla Ramlan yakin bahwa gagasan tersebut belum siap, mohon tuliskan pengetahuan dan keterampilan Anda di bidang politik dan pemerintahan. Olla Ramlan berkata: “Saya masih anak-anak (dalam politik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *