Akibat virus corona, Oscar ditunda hingga 25 April 2021 untuk pertama kalinya dalam 40 tahun

TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi virus corona, festival film bergengsi dunia “Oscar” ditunda untuk pertama kalinya dalam 40 tahun.

American Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan penundaan Academy Awards Senin (15/6/2020). — Upacara Oscar ke-93 tidak akan diadakan pada tanggal 28 Februari seperti biasanya.

Sebaliknya, upacara Oscar akan diadakan pada 25 April 2021.

“Selama lebih dari satu abad, film telah memainkan peran penting dalam industri hiburan, menginspirasi kami dan membuat kami bahagia di masa paling kelam.”

“Mereka masih akan ada di tahun ini Di sini, “CNN melaporkan, dekan perguruan tinggi, David Rubin (David Rubin) dan kepala eksekutif perguruan tinggi, Dawn Hudson, mengatakan dalam sebuah pernyataan. – “Harapan kami adalah dengan memperpanjang periode kualifikasi dan tanggal pemberian, kami akan memungkinkan pembuat film menyelesaikan dan mendistribusikan film tanpa dihukum untuk apa pun di luar kendali siapa pun.”

Baca: Remember Ji Jalur karier En Ditch, Tom and Jerry, yang mengaransemen animasi, memenangkan Oscar

Baca: Sepertinya saya tidak terima parasit satir Donald Trump untuk memenangkan Oscar 2020, dan mengaku berkonflik dengan Korea Selatan- — Mereka terus mengatakan bahwa Oscar dan pembukaan museum baru tahun depan akan menjadi momen bersejarah yang akan mempertemukan penggemar dari seluruh dunia dan bersatu melalui bioskop.

Selain menunda upacara Oscar, Akademi juga setuju untuk memperpanjang periode kuratorial film tersebut.

Biasanya, periode kuratorial berakhir pada 31 Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *