Jika Alwiansyah adalah anak angkatnya, apa yang akan dilakukan Dewi Perssik

TRIBUNNEWS.COM Bocah 11 tahun Alwiansyah mendadak jadi populer. Baru-baru ini, ia sering tampil di acara hiburan TV karena melodi dan ekspresinya yang unik saat bernyanyi.

David Persick akhirnya mendengar apa yang disebut kiprah Alvi. Semoga Alvi segera menjadi anak angkatnya.

Alasan Devi menginginkan Alvi menjadi seorang putra adalah karena Alvi memiliki kepribadian yang bersih dan suara yang bagus. Tamu acara Okay Boss “Kisah ayah, suami dan anak Dewi Perssik”.

Baca: Dewi Perssik Beri Lebby Wilayati Cincin Berlian

Bacaan: Melihat Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi Perssik Teringat Masa PDKT Lama-Anak Ini (Alwi) Tak Bersalah , Suaranya sangat bagus, anak yang sukses memang punya ketrampilan. Masalah mata pencaharian tergantung dia ya, dia hanya bisa dibimbing, ”kata Dewi di YouTube Trans7 resmi dikutip Kompas.com, Jumat (9 November 2020). Meski begitu, Dewi mengatakan sebenarnya sang suami ingin Melahirkan langsung dari dia.

Tapi Devi bilang ini tidak bisa tercapai karena keduanya masih ditelan oleh kesombongannya masing-masing .- “Kalau suami menginginkan anak. Kata Dewi Perssik (Dewi Perssik) .- “Kami berdua sangat menginginkan seorang anak, hanya saja kami menyadari bahwa kami memiliki ego kami sendiri. Kalian berdua egois banget dan kasihan sama anak-anak kita masih ribut, mungkin butuh waktu lama, ”imbuh Dewi Perssik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *