Nikita Mirzani yang diwawancarai sebagai saksi dalam kasus Indra Tarigan mengajukan 22 pertanyaan

TRIBUNNEWS.COM-Seniman asyik Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan pada Rabu (16/9/2020) sebagai saksi pemberitaannya di Indra Tarigan. Menunjuk Indra Tarigan dalam Kasus Pencemaran Nama Baik pada 22 Maret 2019. – Baca: Soal Pernikahan Gratis, Nikita Mirzani: Anggaran Gila, Bacaan Tanpa Batas: Nikita Mirzani melaporkan bahwa kakak perempuannya diserang, Indra Tarigan: Saya tidak ingin anak saya

g Pengacara Kriss Hatta Indra Tarigan memposting foto putri Nikita Mirzani yang diduga tak pantas. Tingkat. Hal itu ditransmisikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/9/2020).

“Niki menerima surat beberapa hari lalu yang memberitahukan bahwa laporannya terhadap seseorang telah dimulai penyelidikannya, Indra Tarigan,” kata Fahmi. Tarrigan juga memenuhi tanggung jawab pidana, yang menurutnya disebabkan oleh bahasa yang tidak tepat di pos tersebut.

“Posnya banyak sekali, menurutnya kami laporkan sebagai” Penegasan Hermi Bahmid .

“Alhamdulillah, proses penyidikannya semakin meningkat, artinya tindakan yang dilakukan adalah tindak pidana,” Dia menjelaskan.

Bacaan: Nikita Willy Akan Menikah, dan Memberikan Kado Eksklusif Pengiring Pengantin kepada Teman-temannya

Bacaan: Nikita Mirzani Kasihan Kekeyi Karena Ria Ricis Menolak Ajakan: Tidak Gaji? sekali lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *