Hanung Bramantyo menyebutkan bahwa Idul Fitri tahun ini adalah momen yang spesial dan langka

TRIBUNNEWS.COM-Direktur Hanung Bramantyo merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya pada hari Minggu (24 Mei 2020).

Karena akun Instagram-nya, Hanung Bramantyo mengatakan bahwa waktu untuk berdoa bersama keluarganya sangat istimewa. – “Tidak pernah ingin dapat memberikan identitas di rumah dengan bia @zaskiadyamecca, anak-anak @kalamadali @ kana.sybilla @bhaikaba @bhrekata dan ibu @ mulyati.salim.ms, saudara kandung muda saya dan semua pelayan dan pelayan wanita Berdoa. Hanung Bramantyo yang dikutip oleh Kompas menulis. .Com, Minggu (24 Mei, 2020).

Baca: Tidak ada tamu selama Idul Fitri di Ashanty: Selalu bersyukur

“Ini Ini adalah momen yang sangat spesial dan langka mas Joni, terjemahan dari ibu keluarga. Kami yakin bahwa membaca Al-Quran adalah yang terbaik dari kami, dan kami dengan kuat membimbing doa-doa Idul Fitri. Momen ini lebih spesial karena diambil oleh mas Hindu @adi_bromo. Hanong

Bagi Hanung Bramantyo, Idul Fitri tahun ini lebih bermakna baginya.

Karena popularitas Covid-19, bermain ski saya terasa berbeda, tetapi Festival Idul Fitri tahun ini telah memberikan banyak pelajaran bagi direktur bumi.

Hanung Bramantyo berkata: “Pendemi mengajari saya banyak hal dan belajar menghadapi hal-hal dengan ikhlas, penerimaan, kesabaran, penyerahan dan toleransi.” -Hanung Bramantyo lupa dan memberi selamat Idul Fitri. Rayakan dan minta maaf atas semua kesalahannya.

Suami dari artis Zaskia Adya Mecca berkata: “Taqoballahumina wa minkum, Minal Aidzin wal Faidzin meminta maaf kepada semua teman saya.”

Kita tahu bahwa sejak ditemukannya pandemi korona di ibukota Jakarta, Hanon Bu Hanung Bramantyo membawa keluarganya ke Yogyakarta. , Hanung Bramantyo: Sungguh momen yang istimewa dan langka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *