Masih dekat, Chika Jessica ingin menikah dengan Amec Jan Aris

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, pembawa acara TRIBUNNEWS.COM Chika Jessika (32 tahun) mendekati musisi bernama Amec jan Aris. Foto-foto pernikahan Chika Jessica dan Amec jan Aris pun tersebar di media sosial Instagram dan ramai dikunjungi.

Meski foto sebelum pernikahan dibatasi untuk persetujuan, Chika Jessica dan Amec jan Aris mengakui bahwa mereka sudah sangat dekat akhir-akhir ini.

“Benar-benar baru (sangat dekat) dan masih sangat diplomatis.” Mata Chika Jessica bertemu dengan Amec jan di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). Temui Aris.

Chika mengatakan bahwa dia dan Amec sudah mengenalnya sejak lama. Karena Amec adalah drummer dari band Lyla.

Saat tampil di acara musik TV bersama Lyla, Chika mengakui bahwa persatuannya dilakukan selama bekerja, di mana ia menjadi pembawa acara. Waktu .

Membaca: Menerima foto pranikah langsung dengan mantan anggota band Lyla, Chika Jessica’s Amec: Saya sangat senang

Membaca: Lanjutkan membaca Pepet Sule Chika Jessica, yang dijuluki pengaturan Pitam Nagita Slavina Girls- — “Jika dia (Amec) masih Laila pada masanya, dan saya adalah pembawa acara, saya bahkan tidak pernah bertemu dengannya. Karena ketika Laila menjadi terkenal, drummernya bukan dia,” katanya .— – “Aku bahkan akur dengan adiknya. Belakangan ini aku sangat dekat dengannya,” tambah Chika Jessica.

Di saat yang sama, Amec mengaku mengenal seorang wanita panjang bernama Sisca Jessica, yang memulai dengan Lyla. -Chika Jessica tidak menghindar dari hipotesis pengguna internet, karena dia berpura-pura menikahi Amec setelah sekian lama. Bahkan, ia berharap doa warganet terkabul padanya.

“Semua orang ingin serius. Ya, aku benar-benar ingin serius, tapi semuanya sedang dalam proses dan masih dalam tahap untuk saling mengenal.” Kata Qianka Jessica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *