Splash, Orang Bertato di Peta Indonesia Hancurkan Kerusuhan di Amerika Serikat, Houtman Paris Beri Jawaban

TRIBUNNEWS.COM-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengomentari viral power seorang pria bertato dan mengambil peta Indonesia yang bakal menimbulkan kerusakan parah dalam kerusuhan dan protes AS. . -Hotman berkomentar di akun Instagram-nya, mengunggah foto pria bertato dengan peta Indonesia. .

“Orang yang heboh di Amerika! Apa yang dia lakukan? Apa yang dia pegang? Siapa dia? Dia punya tato peta Indonesia di tangannya! Hotman ada di akun Instagram @hotmanparisofficial, Tertulis Senin (06/01/2020): Inikah Lae Poltak yang digosok, atau Mas yang berimigrasi ke New York …

Dikutip Kompas.com, foto yang ingin dihancurkan Rainey A Backues Tidak hanya menyebar di media sosial, tetapi juga menjadi headline media internasional, “The Inquirer”.

Diyakini bahwa lokasi kejadian ini berada di Philadelphia, dan seorang pria bernama Rainey A Backues sedang memegang sebuah benda. Hancurkan kaca Fargo Bank Wells.

Pada Senin (1/6/2020) WIB pagi, Rainey mengklarifikasi fotonya di akun Instagram-nya.

Ia pun menjelaskan jadwalnya , Sampai apa yang terjadi. Masa lalu Timur di foto. Mengenali saya dari beberapa foto yang beredar di media sosial beberapa jam terakhir. “

” Jika Anda mengenal saya secara pribadi, Anda akan tahu apa yang ada dan Punyaku benar-benar berbeda. “

Baca: Menembak dan menyeret mahasiswa saat berjuang untuk protes, dua petugas polisi di Atlanta, AS dipecat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *