Ini adalah konser My Wave yang menghadirkan konser virtual 360 derajat “SIGIT”

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah konsep baru yang menarik akan hadir dalam sebuah konser virtual bertajuk “This Is My Wave Concert”.

This Is My Wave mengundang penonton untuk merasakan konser virtual 360 derajat. Edisi pertama mengajak publik untuk berdansa dengan The Upstairs, dan konser kedua akan menampilkan band rock asal Bandung The SIGIT.

Selain itu, SIGIT baru saja merilis single baru “Another Day”.

Konser virtual WIB dengan pengalaman 360 derajat SIGIT akan disiarkan langsung di akun YouTube Supermusic pada pukul 20.00 tanggal 28 Agustus 2020.

Baca: God bless a charity konser di Indonesia Tampak energik, dan terkumpul 131,9 juta rupiah dari donasi artis. Seperti kata perwakilan dari Supermusic, konten Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau yang biasa disapa Tiyok ‘This is My Wave concert’ berinovasi agar publik tetap awam. Anda dapat merasakan pengalaman baru dalam konser virtual. “Pengalaman perspektif inovatif versi 360, kami harap dapat mengatasi nostalgia publik, yang sudah lama tidak membangkitkan antusiasme orang untuk konser live. Tiyok Rabu (26/8/2020) dikutip Kompas.com. Di saat yang sama, SIGIT berjanji akan menampilkan berbagai penampilan dan penampilan musik di This Is My Wave.

Rekti Yoewono cs pun menegaskan akan menyanyikan lagu pertama “Another Day”. Tujuh tahun kemudian, tidak ada lagu baru yang dirilis.

“Sangat sulit bagi kami untuk memainkan ini adalah konser Wave saya. Selain streaming pertama SIGIT, kami juga perlu membuat beberapa aransemen musik segar yang hanya bisa dinikmati di sini,” kata Rekti.

Membaca: Grup Musik Atas membuat aransemen yang berbeda melalui media streaming Ini adalah konser saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *