Ayah Atta Halilintar dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya karena tidak menerima anak-anaknya

TRIBUNNEWS.COM-Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, telah dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya Happy Hariadi. Dari pernikahannya dengan Happy Hariadi.

Kanit APP Polres Jakarta Selatan AKP Nunuk Suparmi membenarkan kabar tersebut. “Kebahagiaan itu mantan istri adik Pak Halilintar,” kata AKP Nunuk Suparmi kepada Polres Jakarta Selatan, Senin (31 Agustus 2020). — Laporan diterima polisi pada 7 Oktober 2019. -Nunuk Suparmi mengatakan bahwa Halilintar Anofial Asmid dilaporkan karena tidak mengenal anak yang menikah dengan Happy Hariadi dan tidak mengasuh anak tersebut. Maya Estianty (Mia Estianty) memberkati Atta Halilintar (Atta Halilintar), mengungkapkan alasan kegagalan pernikahannya di masa lalu- “Dia melaporkan bahwa Pak Harilintar dan pernikahan” bahagia ” Anak laki-laki Mubabarah tidak mendapat persetujuan dari suami.Dia pun memperkenalkan beberapa saksi, termasuk ayah dari Atta Halilintar.

Dalam laporan tersebut, Happiness bertanya kepada Harry Lintal Anofial Asmid membesarkan diri dan mengenali anak-anaknya setelah menikah 76B Juntoto 77 Undang-Undang RI n ° 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Artikel tersebut dimuat di Kompas.com dengan judul “Mantan Istri” Ayahnya membeberkan kepada polisi bahwa ayahnya, Atta Halilintar (Atta Halilintar), diduga melakukan diskriminasi terhadap anak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *