Nikita Mirzani telah menyetujui sebuah toko yang diduga menghasilkan uang dengan menjual tas Divina Du Banga

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Duo Bunga Davina Celine mengungkapkan bahwa dirinya tertarik menjual tas mewahnya dengan harga mewah agar tidak tertipu. Tas sekolah tersebut diberikan kepadanya karena dia melihat Nikita Mirzani dikenali oleh toko yang diduga menggelapkan uang jual di tas sekolahnya.

Dia percaya bahwa karena dia dipromosikan oleh artis terkenal, toko tersebut dapat dipercaya. Saat ditemui Davina Celine di Poda Metro Jaya di Jakarta, Jakarta Selatan pada Selasa (10 Juni 2020), dia berkata: “Tidak pernah setuju.” “Saya rasa saya sudah setuju dengan Nick. Kak Nikmir pasti orang yang baik, ”lanjut Davina. Baca: Davina Duo Bunga terlibat dalam bisnis jual beli tas mewah dan kemudian melapor ke polisi-saat turun dari mobil, dia menyadari tasnya belum dibayar, Davina Minta bantuan Nikita Mirzani melalui Fitri Salhuteru dan hubungi dia. Davina menjelaskan: “Ah, Azka, Nikita Mirzani telah menggali seorang miliarder dengan membeli mainan anak-anak: Jangan berpikir -” Kecuali Ratner. Ratna Pandita mengenal Kak Fitri dan saya beruntung bisa meminta bantuan Sis Fitri “. —” Saya sangat senang bisa berhubungan dengan Bu Fitri , Katanya Nikita tidak kenal pemilik toko ini, “kata Ratna Pandita.

Karena kejadian itu, Davina mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan. . Nasihat hukum untuk melapor ke toko.

Davidner juga mendapat pengakuan pemilik toko bahwa uang hasil penjualan tas tangan mewahnya digunakan oleh pemilik toko.

berjanji untuk mengganti uang ratusan juta, tetapi untuk Sejauh ini, Davina belum menerima uang tersebut .

Judul: Davina Serena “Duo Bunga” (kemeja coklat) dan Ratner Pandita “Duo Bunga” (pink Kemeja) beserta pengacaranya dan korban Helena lainnya di bengkel saat berada di Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *