Promosikan Ganesha untuk mengadakan pemilihan presiden 2024, serukan dukungan keluarga dan ungkapkan alasannya

TRIBUNNEWS.COM-Belakangan ini, publik sangat senang karena foto billboard mantan penyanyi band Nidji Giring Ganesha itu menjadi capres pada tahun 2024.

Setelah dia berhenti menjadi bagian dari Nidji, dia memilih untuk berpartisipasi dalam politik sebelum 2017. Pada usia 37 tahun, ia diangkat menjadi Grace Natalie, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PSI), sebagai penjabat ketua umum (plt). -Menanggapi pemberitaan ini, Giring pun membenarkan dan menyatakan menginginkan calon presiden (Pilpres) 2024.

Giring Ganesha mengunggah videonya di kanal YouTube KompasTV, Senin (24/8/2020). Siarkan ulang berita ini. Mantan penyanyi Nidji gagal mencalonkan diri dari Partai Demokrat dan sekarang siap mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

Baca: Pernyataan Giring Ganesha tentang Kemajuan Pilpres 2024, Alasan Pengungkapan, Dukungan Tanggapan Jokovy

Giring Ganesha mengatakan: “Saya memang calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024”.

Alasannya, perjuangannya sebagai calon presiden tidak mudah. -Dengan dukungan dan etika profesi, Giring akan bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

“Saya tahu pengangkatan ini bukanlah tugas yang mudah, tetapi saya yakin bahwa selama saya bekerja keras dan bekerja keras, saya akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan itikad baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *