Sejauh ini, di balik layar, kini tiga komposer Laleilmanino siap melakoni debutnya.

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Trio komposer Laleilmanino Nino Kayam, Arya Aditya atau Lale dan Ilman Ibrahim akan melakoni debutnya di awal HUT ke-31 RCTI. -Sejauh ini, ketiganya telah membuat lagu hit di latar belakang.

Tapi, pada 25 Agustus 2020, ketiganya bersiap untuk membawakan lagu mereka sendiri.

“Kami adalah sekelompok penulis lagu, Nino mengatakan pada konferensi pers virtual pada hari Selasa:” Bagian khusus akan memperkenalkan lagu-lagu yang kami buat. Delapan lagu akan diringkas dalam pertunjukan. “(18 Agustus 2020).

” Terima kasih telah mendapatkan tonggak khusus. Kami mendapat adegan di sini sebelumnya saya tidak pernah berpartisipasi dalam permainan, “lanjut Ilman.

Baca: Lyodra Ginting di HUT ke-75 berdirinya paduan suara RI dan GBN, dan penonton pun heboh dan heboh. -Baca: Dream Dhani Gelar Reuni RCM Akan Terwujud, Mulan Jameela hingga Virgin akan tampil di atas panggung

3 Orang-orang berkolaborasi dengan penyanyi jebolan idola Indonesia, Marion Jola, Briscia Jodie, Lydra Ginting, Tiara Andini (Tiara) An dini dan Ziva. Misalnya menyanyikan lagu Jola di tutup kepala Crossing, dan Jodi menyanyikan lagu Lyodra atau Ziva, “kata Nino. Pokoknya kami sangat senang, kata Lale Perayaan-acara tersebut akan disiarkan langsung di 3 studio berbeda untuk membatasi tim dan pengisi acara di studio. kuantitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *