Dorce Gamalama menyebut Pak Raffi Ahmad sebagai pilot: Saya canggung

Dilaporkan oleh Arie Puji Waluyo, seorang reporter dari Wartakotalive.com-Jakarta, pembawa acara terkenal TRIBUNNEWS.COM Raffi Ahmad (33) menyetujui keinginan Dorce Gamalama (56) untuk menjadi pengemudi berdasarkan takhta atau mimpinya. -Dorce Gamalama telah menjadi pengemudi Raffi Ahmad selama dua hari dan memimpinnya dalam siaran acara TV.

Dorce mengakui bahwa dia berterima kasih kepada Raffi Ahmad karena menerimanya sebagai sopir, bahkan jika dia adalah penatua suami Nagita Slavina di dunia hiburan.

— “Rafi dan Gigi tidak terlalu menyukainya.” Dia mengagumiku dan aku menghormati mereka. “Dolce Jamalama mengatakan bahwa dia bertemu di wilayah Tandean Jakarta selatan pada Rabu malam (6/10/2020). — Baca: Raffi Ahmad tidak memberikan Dole (Dorce) gaji, minta pengemudi untuk menjadi Songsit (Baca): Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) diduga menjadi pengemudi kontrak konten untuk Dorce Gamalama Sikap — Membaca: Dr. Retha: Menjaga jarak dapat mengurangi risiko. Tingkat penyebaran covid 19 setinggi 85%

Karena saling menghormati antara keduanya, Dorce mengakui bahwa mereka tidak lagi hanya memanggil Raffi di dalam mobil.

“Di dalam mobil, mereka disebut Pa Raffi dan Ny. Gigi,” kata Dorce Gamalama.-Pada saat yang sama, Raffi berbicara tentang nama panggilan Dorce “Pa”. Katanya Memalukan mendengar panggilan ini.

“Aku malu,” kata Rafi Ahmed.-Ayah Raftah Malik Ahmed bersikeras bahwa dia tidak ingin Pelaku mengambilnya Itu disebut “Pa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *