Nicole Parham (Nicole Parham), sering disebut pedas, berperan sebagai Mel dalam “The Princess is a Prince”, yang merupakan pesan untuk publik

TRIBUNNEWS.COM-Sinetron Pangeran dan Putri (PUPa) yang tayang di RCTI menjadi salah satu tayangan yang paling banyak ditonton di Indonesia.

Sejak tayang pada 15 Juni 2020, sinetron ini telah mendapatkan rating share penonton yang tinggi. — Tentang sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintangi oleh tiga artis cosplay muda, yaitu Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah.

• Acara TV Rabu, 29 Juli 2020: Putri dan pangeran ada di RCTI dan istri kedua di SCTV– • Usul Imel Putri Cahyati (Imel Putri Cahyati) Ingin menikah lagi dan berbagi potret gaun pengantin India-selain tiga bintang utamanya, sinetron PUPa semakin seru karena hadirnya aktor dan aktris pendukung.

Salah satunya adalah Nicole Parham (Nicole Parham), dia berperan sebagai Mel (Mel.)

Luncurkan TribunSumsel.com, Nicole Parham (Nicole Parham) berperan sebagai lawan, Namanya Mel, putranya. Orang kaya juga teman kampus sang putri dan pangeran.

Bagi Pangeran RCTI dalam cerita Putri, Mel adalah lawan main dan lawan Putri (Putri) yang diperankan oleh Ranty Maria.

Mel adalah putri yang terobsesi dengan pangeran yang diperankan oleh Verrell Bramasta. -Sebagai anak orang kaya, Mel tidak segan-segan meminta bantuan orangtuanya untuk mewujudkan impiannya, termasuk mendapatkan pangeran.

Oleh karena itu, lawan perannya menerima berbagai tanggapan dari pengguna Internet.

Baca selengkapnya === == >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *