Reza Artamevia akhirnya mendapat rehabilitasi narkoba di Lido di Sukabumi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Reza Artamevia sudah mulai menjalani proses rehabilitasi dan tidak lagi ditahan oleh Biro Reserse Narkoba Polres Daya Jedu.

Permintaan Reza Artamevia untuk rehabilitasi telah disetujui oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta.

Saat ini, Reza Artamevia sedang menjalani perawatan rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN Lido di Bogor, Jawa Barat. Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan, Jumat (11/9/2020): “Reza Artamevia disarankan dirujuk ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido.” Menurut Yusri Yunus Si mengatakan, Artamevia akan diserahkan ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido untuk pekerjaan perawatan dan rehabilitasi selama penyelidikan. -Penyerahan Reza Artamevia ke Pusat Rehabilitasi BNN Lido dilakukan oleh penyidik ​​Polda Metro Jaya pada Kamis (9/09, 2020). Permintaan Reza Artamevia untuk rehabilitasi narkoba disetujui oleh Polda Metro Jaya kepada Penyidik ​​Polda Metro Jaya. Yusri Yunus bilang, kita tunggu- “Hasil penilaian BNNP DKI Jakarta yang direkomendasikan penyanyi RA untuk rehabilitasi.”

Meski sudah sembuh, ia benar Proses hukum Reza Artamevia masih berlangsung. pengolahan. Penyidik ​​sedang menyelesaikan berkas kasus Reza Artamevia untuk dipindahkan ke kantor kejaksaan.

Baca: Usai menutup kolom komentar di Instagram, Aaliyah Massaid kini memposting foto ciuman Reza Artamevia

Reza Artamevia ditangkap polisi pada Jumat (4/9/2020) dari Badan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Jakarta Timur. Di sebuah restoran di kawasan Jatinegara.

Dalam kemasan produk Reza Artamevia, polisi menemukan narkoba narkotika metamfetamin 0,782 gram. Sabu dibeli oleh Reza seharga Rp 1,2 juta di F.

Artikel ini dimuat di Wartakotalive, berjudul: Berdasarkan hasil asesmen BNNP, Pusat Reza Artamevia di BNN Lido sembuh

Penulis: Budi Sam Lloyd · Malao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *