Sinopsis: Serial TV Korea TransTV VIP episode 3: Sun Zhongzheng mencurigai semua orang

Rangkuman lengkap TRIBUNNEWS.COM-Drama Korea VIP episode 3 bisa dilihat disini. Episode ketiga serial TV Korea VIP akan disiarkan di TransTV pukul 19.00 pada hari Senin, 8 Juni 2020. WIB. Berikut rangkuman episode ketiga Drakor VIP, ketika Na Jung Sun mencurigai semua wanita di tim itu selingkuh dengan suami. ** Peringatan spoiler: Sinopsis berisi deskripsi mendetail tentang alur cerita drama tersebut. ** Pada Desember 2010, itu adalah kenangan Na Jung Sung bergabung dengan Sung Un Department Store untuk pertama kalinya. Lee Hyun Ah dan Park Sung Joon pernah bekerja di sini. — Baca: Drama Korea VIP Episode 1: Tantangan Pekerjaan, Rumor dan Pesan Misterius-Bacaan: Drama Korea VIP Episode 2, Tayang di TransTV Hari Jumat, 5 Juni 2020: Seorang Wanita dengan Rahasia –Na Jung Sun berteman dengan Hyun Ah. Na Jung Sun (罗娜 珍) mengingat awal pertemuannya dengan Sung Joon (成 俊). Di mata Jung Sun, Sung Joon adalah orang yang serius, dia bekerja keras tetapi sedikit kaku. Saat Sun Zhengyi membuat kesalahan, Cheng Jun akan membantunya membuatnya lebih nyata. Tutup.

— Dulu, Na Jung Sun menangkap Sung Joon di hotel. Ketika ditanya apakah Cheng Jun punya istri lain, dia hanya diam dan menundukkan kepalanya. Nan Zhenshan berkata jika Song Jun menyangkal ini, dia akan mempercayainya. Cheng Jun berkata: “Sudah berakhir.” Sun Sun kembali ke rumah dan mengabaikan suaminya sampai keesokan harinya. Keesokan harinya, Jung Sun pindah bersama komunitasnya untuk memulihkan suasana hatinya. Tapi dia mengemudi dengan sembrono. Ketua Jang Jin Chul memberi tahu Jung Sun (Jung Sun) jika dia harus berkendara pulang seperti ini. Tapi Sun Sun menolak, dan kemudian dia memberi tahu rumahnya apa yang terjadi.

— Di kantor, Sun Sun menjadi sangat sensitif, dan rekan-rekannya pergi ke Wakil Presiden untuk makan malam. Mina mengatakan bahwa dia tidak langsung pulang, tetapi harus kembali ke restoran karena ada yang ditinggalkan, Zheng Sun terus bertanya. Sun Yat-sen bahkan menelepon restoran untuk mengkonfirmasi apa yang dikatakan Mina. Ternyata Mina berbohong dan saya pergi ke W Hotel. -Tim manajemen VIP telah memenangkan proyek baru, yaitu kerjasama pusat perbelanjaan dengan selebriti internet Cha Se Rin. Cha Se Rin adalah anggota Black Diamond dan dia membeli banyak barang mewah. Dia menghasilkan uang dengan mengomentari barang dan konten mewah. Edisi terbatas.

Membaca: Pengantar Drama Korea VIP: Episode 2: Rahasia Semua Orang

Cha Se Rin berharap bisa menggelar acara koper dengan membeli barang mewah di Sung Un Department Store. Tim VIP pun berusaha memberikan item berkualitas tinggi untuk mendapat pujian dari Cha Se Rin, sehingga meningkatkan penjualan. -Na Jung Sun (Na Jung Sun) menerima hadiah bunga untuk ulang tahun pernikahannya dari suaminya. Tapi Sun Yat-sen tidak senang dengan ini. Sebagai seorang teman, H Na bertanya pada Sun Zhengyi apa yang terjadi.

Sun Zhengyi sepertinya ingin menanyakan sesuatu, tapi putus asa. Sun Zhengyi menjadi hari jadi pernikahan mereka. Pertama-tama. Karena alasan pekerjaan, mereka tidak harus sendirian, melainkan harus pergi ke kantor untuk karaoke. Untuk menenangkan Zheng Shun yang marah, Song Jun bernyanyi di depan rekan-rekannya. Sun Sun tersenyum, suara Cheng Jun sangat bagus. Ekspresikan asmara dengan memberi istrinya bunga. Kali ini, Sung Joon menulis dalam surat yang disisipkan di bunga: “Terima kasih, saya harap ini akan berlanjut.”

Baca: Dari 5 drama Korea yang direkomendasikan yang dirilis pada Juni 2020, dari “Boys” Komik Cewek ke Amantha. Cheng Jun berkata bahwa ini adalah kecelakaan. Namun ia menolak menjelaskan lebih lanjut, agar tidak menyakiti hati Zheng Shun. Cheng Jun meminta maaf dan berkata dia tidak ingin kehilangan Zheng Shun. Dia kaget, tapi Hyun Ah tidak mau mengakui kalau mereka sudah bertemu di lift hotel. Luo Zhenshan sepertinya ingin menanyakan sesuatu, tetapi Zhenhao tiba-tiba menerima panggilan yang perlu dijawab. -Mina menemui Hyun Ah. Dia ingin memberi tugas pada Sang Woo atau Yu Ri, tapi Hyun Ah menentang. Alhasil, Mina harus membantu proyek orang lain dan mengurus proyeknya sendiri. -Pada saat yang sama, Yu Ri memberi selamat kepada Hyun Ah setelah meringkas profil Cha Se Rin.Buat brosur untuk acara TV. -Song Mina memberi tahu Na Jung Sun betapa dia ingin dipromosikan. Jung Sun mencoba mencari tahu dan berkata dia akan memberi tahu Hyun Ah tentang misi Mi Na. Kemudian, Jung Sun bertanya apakah Mi Na telah melihat suaminya di luar Mi Na dan berkata tidak. Sebelum kembali bekerja, rok Mina tumpah dengan kaca, jadi dia harus pergi ke kamar mandi. Mina buru-buru meninggalkan telepon. Sun Yat-sen sangat curiga, lalu memeriksa ponsel Mina. Tapi Mina kembali sebelum Jung Sun menemukan bukti apapun.

– Cha Se Rin pergi ke department store untuk mendiskusikan proyek mereka. Di saat yang sama, Cha Zhenhao, yang menunjukkan ketertarikan pada Xuan Ya, terus menggodanya, meski Xuan Ya menolaknya. Jin Ho tidak bertindak sebagai pencegah, tetapi bahkan lebih membuat penasaran – Park Sung Joon mengucapkan selamat tinggal kepada kantor untuk rapat, tetapi tampaknya setelah mengonfirmasi bahwa tidak ada pertemuan yang dijadwalkan. Song Mina juga meminta izin untuk pergi, yang membuat Na Zhenshan semakin curiga. Kemudian, Sun Yat-sen mengejar Mina. Sekolah menjemput anak-anak.

Di saat yang sama, Song Jun bertemu seseorang. Dia menerima dokumen dari orang ini, dan orang ini menerima uang dari Sung Joon. -Na Jung Sun, yang masih penasaran dan cemas, bertanya lagi pada suaminya, dan Sung Joon berkata tidak ada yang salah. Zheng Xin bermaksud untuk memaafkan Chengjun dan melupakan apa yang terjadi. Dia meminta suaminya untuk tidak mengkhianatinya lagi.

— Di saat yang sama, Mina sedang berbincang serius, Mina berencana meminta suaminya untuk mengasuh anak-anak. Kemudian, dia mengirim pesan ke Cheng Jun mengatakan “Saya sudah memutuskan …” ** Lanjutkan ke Episode 4 **

(Tribunnews.com, Tiara Shelavie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *