Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono menanggapi fitnah bintang narkoba itu

TRIBUNNEWS.COM-Gusti Muhammad Abdurrahman sedang membahas Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal Bintang Emon.

Bintang Emon mengkritik kasus Novel Baswedan, ketua peneliti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, penggunaan obat-obatan terlarang oleh Bintang Emon atas nama pencemaran nama baik sudah berakhir.

Fitnah pada Bintang Emon sepertinya membuat banyak komik bersuara.

Baca: Bintang Emon menggunakan obat bius untuk membungkam Spinder dan menunjukkan hasil tes urine negatif: Kentang Mustofa positif-dari Ernest Prakasa hingga Pandji Pragiwaksono.

Mereka bahkan meletakkan tubuh mereka di tubuh mereka untuk mengungkapkan sifat sebenarnya dari bintang-bintang.Pandji Pragiwaksono juga berbicara dan memberi jawaban. –Pandji mengatakan fakta pencemaran nama baik sebenarnya menunjukkan bahwa Bintang Emon tidak bersalah.

Bacaan: Tanggapan Bintang Emon Atas Tuduhan Buzzer Tes Narkoba, Ini Hasilnya

Bacaan: Tanya Bintang Emon, Roman Baswedan Khawatir Seseorang Akan Mengatakan Yang Sebenarnya Daripada Menjadi Menderita Serang- “Sekarang Indonesia tahu Bintang Emon melakukan hal yang benar, karena fitnah dari pengelola akun tersebut menandakan bahwa mereka adalah Pandji Pragiwaksono (Pandji Pragiwaksono) menulis di akun Twitter pribadinya @pandji:

Tuduhan ini jelas juga disetujui oleh Ernest Prakasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *