Semangat karyawan Be3 yaitu Widi Mulia dan Dwi Sasono, badai ini harus lewat, tak tergoyahkan dan kuat

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Dua karyawan grup musik Be3, Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari, rekan pendukung BE 3 Widi Mulia. — Karena setelah Dwi Sasono dibawa ke tempat aman oleh polisi dalam kasus narkoba, keluarga Widi Mulia diadili. Cynthia Lamusu mengunggah foto keluarga Sasono yang telah diubah menjadi hitam putih. .

Baca: Dua Karyawan Be3 Perkuat Widi Mulia (Widi Mulia), Cynthia Lamusu (Cynthia Lamusu): Apa Laura Sendiri? Awan gelap menutupi cahaya di wajahmu, aku biasanya tidak merasa diam. Akankah itu bergemuruh dalam pikiran Anda? Sekilas memang sulit bagi mata Anda untuk berbagi cerita.

“Aku datang ke sahabat jiwa. Saat jiwa mengeluh, kau harus lari dan masih punya harapan. Selebihnya. Letakkan tanganmu di pundakku agar kau bisa berbagi dan berbagi beban Cahaya petunjuk, jangan biarkan kita pergi tentang cara menghadapinya … (“Kamu sendirian, Lara”), “lanjutnya. Dukungannya untuk teman-teman grup musik. Nola mengunggah foto keluarganya bersama keluarga Sasono.

Nola menulis instruksi dalam unggahan tersebut untuk menguatkan Widi dan anak-anaknya. Pasien @widimulia #DruWiduriDen, “tulis Nola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *