Saat ditanya tentang rahasia menemukan pasangan yang tepat, Cathy Sharon Ngakak

Reporter Wartakotaive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Cathy Sharon pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya. -Cathy Sharon menikah dengan Eka Kusuma, yang telah berbisnis sejak 2012, dan resmi bercerai pada 2000. 2019 .

Tentu saja, kegagalan membangun rumah bersama Eka Kusuma akan dijadikan pelajaran hidup Cathy Sharon di masa mendatang .

Baca: Bagaimana Cathy Sharon menemukan kembali kebahagiaan setelah depresi

Namun, dalam Dalam siaran langsung Instagram bersama Caren Delano, bertahun-tahun lalu, ketika ditanya bagaimana menemukan pasangan yang tepat, Cathy Sharon tertawa terbahak-bahak. Dengan cara ini, dia tidak akan kehilangan pernikahannya. Jawab (supaya tidak gagal) Hahaha pertama-tama saya tidak akan bercerai, dan kedua mungkin saya sudah menikah. “Wota Kota mengutip Cathy Sharon, Senin (6/7/2020). Saya banyak menghabiskan waktu memikirkan masalah ini,” tambahnya.

Cathy Sharon menolak saat ini terjadi, ia sangat selektif dalam mencari ide untuk menjadi pasangan hidupnya. Karena kegagalan yang dialaminya luka kiri.

“Artinya kalau aku mencari seseorang (cowok) lagi, aku hanya berpikir aku pasti orang yang tepat. Karena kalau dia tidak sempurna,” ucapnya. Salon itu bahkan berpakaian rapi di rumah – meski mengalami kemunduran dan trauma ringan, adik perempuan Julie Estelle memberi saran kepada pemirsa untuk menemukan kekasih melalui siaran langsung Instagram. Hubungan yang sangat dalam dengan kekasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *