Relaksasi dan lelucon biasa, Gibran Rakabuming (Gibran Rakabuming) menyalakan bisnisnya sendiri “tidak untuk dijual, tidak pedas”

TRIBUNNEWS.COM-Gibran Rakabuming umumnya santai menghadapi berbagai komentar internet.

Tak hanya itu, ia kerap menanggapi komentar publik dengan bercanda.

Tapi kali ini Gibran Rakabuming memiliki reaksi yang berbeda. Seperti yang diketahui semua orang, putra tertua Presiden Jokovy adalah sosok yang pendiam.

Gibran Rakabuming tidak banyak berbicara di depan umum.

Seperti aktivitas media sosialnya, dia jarang muncul. • Menanggapi kritik dan penghinaan, Gibran Rakabuming (Gibran Rakabuming) menghadapi keluarganya dan menyatakan dukungannya terhadap banjir- • Pandemi virus corona, Gibran Rakabuming (Gibran Rakabuming) membuka restorannya Menjadi cloud dapur dan membuat saran!

Gibran Rakabuming terkadang menggunakan Bref untuk menge-tweet atau menanggapi komentar pengguna.

Namun ketika mendapat komentar dari pengguna internet, sosoknya yang santai dan lelucon yang sering ia buat di Twitter justru terlihat berbeda.

Bahkan sampai saat ini, Gibran Rakabuming masih memilih diam, meski dirinya dan keluarganya telah dihina olehnya kepada pengguna internet.

Tapi kali ini dia berbeda lagi, dia bertanya kepada pengguna internet. Untuk menjaga kata-katanya memulai bisnis dengan saudaranya Kaesang Pangarep.

Informasi lebih lanjut =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *