Respon Rey Mbayang saat menikah hingga hubungannya dengan Dinda Hauw disorot

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rey Mbayan menanggapi isyarat netizen bahwa dirinya terlalu toleran terhadap Dinda Hauw usai pernikahan.

Tenang, kata Rey, wajar jika semua orang membagikan waktu bahagia mereka di media sosial. Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

“Mungkin pernikahanku dengan Dinda sangat dinantikan, sehingga pada akhirnya semua orang tahu apa yang kami lakukan,” ujarnya. –Rey bilang dia dan Ding Dahao tidak. Setelah resmi menjadi suami istri, ada niat untuk memanjakan perasaan mereka. -Setiap orang, ya, jika hatinya baik, dia merasa baik, pernikahan adalah taaruf, tetapi jika hatinya buruk, maka dia harus mengatakan itu adalah kesenangan. dia.

“Terkadang kami ingin menjadi lebih baik. Kata Rey Mbayan. ——Pernikahan Rey Mbayan dan Ding Dahao sangat dinantikan karena mereka berdua masih muda dan banyak Entah tentang hubungan mereka berdua lewat taaruf.

Setelah dua bulan bermasalah dengan taaruf, pada akhirnya, Rey dan Dinda memutuskan untuk mengizinkanku secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka di tingkat pernikahan Mengolok-olok Rey Mbayang dan Dinda Hauw karena mereka sering mengunduh persatuan di jejaring sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *