Usai berasimilasi dari Covid-19, Reza tak bisa keluar dari penjara

TRIBUNNEWS.COM-Rupanya, Reza tak luput dari hukuman terkait kasus narkoba yang menjebaknya.

Kabar Reza (Kabar Reza) tidak akan dirilis, hal ini dipelajari dari channel YouTube Augie Fantinus, channel tersebut bernama “Reza (bukan) yang ada di sini lagi, menulis untuk kehidupan baru Persiapkan. “

Dia dibebaskan dan diterima oleh Covid-19 pada 18 Agustus 2020.

“Reza tidak pernah bertemu dengan saya di Rutan sejak 2018, sejak di Rutan Salemba. Kapan keluar” Tanya Augie Fantinus di kanal YouTubenya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (01 /) 09/2020).

Baca: Istrinya Melahirkan Anak Kedua, dan Augie Fantinus Gugup

“Saya pergi (setelah 17 Agustus (diposting), dari penjara pada 18 Agustus) untuk menyerap Covid- 19. Menurut hukum kemarin, “Ucapkan nomor Reza.

Reza tak mengaku kaget dan senang saat terserap Covid-19, sehingga bisa dibebaskan dari penjara. -Alasannya, berdasarkan penilaian 4 tahun 6 bulan, waktu luang Reza Not sepertinya lebih lama.

“Saya berasimilasi dan saya sangat terkejut dan terkejut. Saya tahu keputusan itu, dan ada dua minggu tersisa di awal Agustus,” kata Reza. -Kami tahu bahwa Reza tidak terlibat kasus narkoba pada tahun 2018.

Reza ditangkap polisi di kawasan Cengkareng barat Jakarta. . — Barang bukti obat disita dari Reza No. Ada tiga paket sabu dan kristal dalam kemasan kecil, masing-masing seberat 0,19 gram dan 0,39 gram. Reza Bukan divonis empat tahun enam bulan penjara.

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Bisa Setara Covid-19, Akhirnya Reza Tidak Dilepas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *