Mengetahui bahwa Roy Kiyoshi adalah putra ibu manja Kriss Hatta: Saya yakin dia bukan pecandu

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Kriss Hatta terkejut mengetahui bahwa tuan rumah Roy Kiyoshi ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

“” Ya, saya terkejut ketika saya mendengar berita itu (Roy Gigi ditangkap oleh polisi) “, Chris Hada saat pertemuan dengan Polisi Metro Jakarta Selatan di daerah Kebayoran Baru di Jakarta selatan Katakan Senin (11/5/2020) .

Kriss Hatta mengenal Roy Kiyoshi dengan sangat baik, dia terkejut, sejauh yang dia tahu, Roy Adalah “anak ibu” manja-membaca: menulis kepada publik, Roy Kiyoshi: Saya bukan pecandu narkoba

membaca: Chris Hatta (Kriss Hatta) dipanggil Luo Roy Kiyoshi cukup tenang untuk menghadapi masalah

Oleh karena itu, Kriss Hatta hampir tidak percaya bahwa Roy Kiyoshi terperangkap dalam air barang ilegal “Roy. Pit. Roy) untuk waktu yang lama. Roy adalah seorang anak yang memanjakan ibunya. Jadi semuanya sama dengan ibunya. Bahkan mengejutkan saya bahwa di rumahnya, bonekanya sangat besar,” Chris Hada (Kriss Hatta) berkata.

Baca: Warisan Didi Kempot untuk penggemar film Indonesia

“Saya yakin Roy bukan pengguna. Saya hanya bertemu dengannya ketika dia keren. Dan saya bisa fokus pada Kami mengobrol. “Dia melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *