Nita Thalia dianggap tidak patuh oleh suaminya, hingga kehilangan uang makan, Nurdin Rudythia mengeluarkan peringatan

TRIBUNNEWS.COM-Nurdin Rudythia menilai apa yang dilakukan istri keduanya Nita Thalia merupakan bentuk nusyuz, yaitu ketidaktaatan atau ketidaktaatan kepada suaminya. -Karena itu, Nurdin Rudythia sengaja menolak memberikan makan kepada wanita yang masih berstatus istri. — Perlu diketahui bahwa proses perceraian antara Nita Thalia dan Nurdin masih berlangsung di Pengadilan Agama dan belum diputuskan.

“Ini bukan biaya rumah. Yang tidak saya berikan adalah biaya makan, karena menurut saya sudah nusyuz,” kata Nurdin. Seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Cumicumi, dikutip Kompas.com, dikutip Selasa (20/10/2020). Juga: Mau Pisah, Nita Thalia Curhat kepada Istri Pertamanya, Nurdin Rudythia Minta Maaf Tapi Tak Peduli — tolong baca juga: Tentu Aku dan Nita Thalia dekat, itu adalah istri pertama Nurdin Rudythia- “Oleh karena itu, saya tidak meyakinkan dia bahwa saya tidak akan memiliki segalanya bulan ini Beban, “lanjut Nurding.

Sebagai referensi saja, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020.

20 tahun setelah Nurdin Rudythia menerapkan poligami, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai nomor 2005 / pdtg / 2020 / PAJU. Terkait kisah cerai suami Sindir Look, dia-Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada Agustus 2000. Keduanya memiliki seorang putri. — Nita Talia adalah istri kedua Nurdin. Nurdin juga pengelola Nang Thalia dan Nita Thalia penyanyi dangdut.

jangan pernah lupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *