Pinkan Mambo: Saya sudah punya uang untuk menjual pisang goreng, dan saya juga menghasilkan uang dari TV

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Pinkan Mambo (39 tahun) menjalani kehidupan yang sulit sejak 2015 dan dikabarkan memiliki utang hingga beberapa miliar rupiah. Rumahnya.

Sekarang, Pinkan Mambo sudah mulai berkiprah di industri pertelevisian dan memperoleh pendapatan yang stabil. Mambo memberi tahu TransTV. , Jumat, Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan (9 September 2020).

Pankenmambo menjual pisang goreng karena kami memainkan permainan monopoli ketika kami masih muda. Dia pasti akan kehilangan monopoli. Aku pasti orang terkaya, “katanya.

” Aku baru saja menjualnya. Yang terpenting punya uang. ‚ÄúPinkan Mambo yang berjualan pisang goreng di daerah pemukiman, sambungnya. Pasang mobil pengait.

Saat pandemi Covid-19, penjualan pisang goreng Pinkan Mambo mulai menurun. Penjualan menurun

— Baca: Pisang goreng membantu kehidupan Pinkan Mambo, meringankan pokok pelunasan utang-utang saat ini perusahaan Pinkan Mambo sedang mencari karyawan untuk usahanya sendiri.Karena dalam beberapa bulan ke depan, ia akan menjadi talent show di TV Wasit.

“Aku tidak bisa melakukannya sendiri sekarang. Masalahnya, wasit baru saja mulai dan saya tidak bisa “tolong capek,” kata Pinkan Mambo.

Artikel ini telah disiarkan. Judulnya Wartakotalive orang punya motor jual pisang goreng, Pinkan Mambo: kaya, dan sekarang aktif di TV

Penulis: Arie Puji Waluyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *