Kisah dan kloroquine Andrea Dian tidak dapat mengatasi corona: tangan saya gemetar

TRIBUNNEWS.COM-Chloroquine diharapkan dapat menyembuhkan virus corona atau Covid-19.

Namun, ternyata chloroquine memiliki efek samping yang membuat pengguna merasa gemetar.

Salah satunya adalah getaran yang disebabkan oleh Andrea Dian mengambil klorokuin.

Pada awalnya, aktris Andrea Dean (35 tahun) menggambarkan perjuangannya dengan virus korona di tubuhnya.

Baca: Andrea Dian pada awalnya diperiksa oleh rencana FIV, dan ditegaskan oleh Covid-19, dan kini telah disembuhkan dengan kekuatan doa

Baca: Karena penyembuhan virus korona, Andrea Dian Meminta dukungan keluarga, banyak orang memainkan peran penting – kita tahu bahwa Andrea Dian melakukan tes positif untuk Covid-19 dan harus menerima perawatan.

Andrea Dian menerima pengobatan Covid-19 di dua rumah sakit (yaitu Rumah Sakit Mintoharjo di Tanto Abang, Jakarta Pusat dan Covid19 Emergency). Rumah Sakit Manajemen Rumah Sakit Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat. “Kelihatannya bagus di luar,” kata Andrea Dian dalam siaran langsung Instagram dengan Reza Rahadian, Kamis (16/4/2020).

Wanita yang lahir di Jakarta pada 11 April 1985 menegaskan bahwa coronavirus dapat menyerang saluran pernapasan manusia. Sistem atau setiap korban sehingga setiap korban tidak tahu cara menyebarkan virus pada bagian tubuh mereka.

“Karena itu, selama karantina atau perawatan, saya harus minum vitamin, memeriksa tubuh saya, tingkat tekanan darah, suhu, dll.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *