Akhirnya Barbie Larassati resmi menikah dengan kekasihnya Sandy Wahyudi (Sandy Wahyudi)

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sosok artis Adisti Larassati Kaningtias (biasa disapa Barbie Lalasati) resmi menikah dengan kekasihnya Sandy Wahyudi. -Keduanya merayakan pernikahan pribadi yang diadakan di kediaman keluarga Laras di distrik Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mengenakan adat Palembang, keduanya kini resmi menikah.

“Alhamdulillah saya nikah hari ini. Saya pakai adat Palembang untuk nikah karena saya keturunan Padang Palembang. Dia orang Tionghoa di Palembang, jadi akan masuk ke pusat Palembang. Lauras berkata: “Saya akan pergi ke meja resepsionis untuk bulan Desember, tetapi saya takut menyusut karena tarian populer. “Sandy melamar Barbie Lalasatti dengan mahar emas 23 gram. Emas 23 gram, saya mau 14 gram, karena itu ulang tahun saya, mengapa emas ada 23 gram? Tanya Laura. Ceritakan pada Sandy.

“Enge, saya tidak akan secara spontan, karena saya suka angka. Basket, saya juga suka nomor 3. Balas Sandy Akhirnya memutuskan untuk melepaskan hijab dan memakai hijab.

Laras juga pernah selingkuh dengan Vicky Prasetyo di tahun 2016. Lara masih berperan sebagai DJ ., Kabupaten Bogor, Minggu (18/10/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *