Menjadi lawan main Stefan William dalam sinetron “Anak Band”, Natasha Wilona tak menyangka

Jakarta WARTAKOTALIVE.COM reporter ARIE PUJI WALUYO

Laporan oleh TRIBUNNEWS.COM-Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21 tahun) mengambil cuti beberapa bulan untuk sinetron terakhirnya mempersiapkan.

Natasha Wilona (Natasha Wilona) mengaku telah kembali ke posisi terakhir sinetron “Band Anak” bersama mantan kekasihnya Stefan William dan bersiap untuk itu judul.

“Ya, saya sekarang memiliki seri proyek Stefan William baru yang disebut” Anak Band “. Saya tidak tahu kapan itu akan disiarkan.) .

Seseorang bernama Perempuan Wilo ini mengaku meski sinetronnya tidak tayang, ia tetap melanjutkan proses syutingnya. Menyangkal tudingan artis amatir Cynlok & Jangan menyerah perjumpaan beda agama, ini Natasha Willona Pengakuan (Natasha Wilona)-tujuannya untuk mengumpulkan adegan tiap episodenya. Seorang gadis manis kelahiran Jakarta 15 Desember 1998, memerankan wanita cantik Cahaya. Ia juga sangat baik.

“Karakterku ringan . Intinya, cahaya ini adalah orang yang baik hati, bahagia, pekerja keras, dan sabar. Katanya. Kekasih Verrel Bramastha itu tidak mau membeberkan naskah tokoh Cahaya ini dan cerita sinetron terakhirnya. Natasha Wilona ingin menunjukkan kepada penggemar dan penonton dalam sinetron barunya “Anak Band” Bawalah kejutan. Saya rasa saya tidak akan berada di sana, “kata Natasha Wilona.

Dalam sinetron, Natasha Wilona dan Stefan William tidak sendirian. Sederet seniman dari ibu kota membintangi karya perusahaan produksi SinemArt. — Termasuk Ochi Rosdiana, Wakil Ketua Prawira, Angga Putra, Adjie Pangestu, Adipura Prabahaswara, dll. (Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *