Aplikasi video pendek untuk musisi dan artis

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Surtiyanto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa dekade terakhir, cara kita menikmati musik favorit berubah drastis.

Saya pertama kali menggunakan piringan hitam atau Walkman legendaris dan membuatnya menjadi file mp3.

Cara terhubung dengan artis favorit juga berkembang.

Sebelumnya, kami hanya bisa berinteraksi dengan mereka dengan membeli CD album atau berpartisipasi dalam konser.

Namun, kini dengan bantuan platform digital, terutama platform video pendek, penggemar dapat langsung berinteraksi dengan artis favoritnya dan mendapatkan pengalaman unik.

Di sisi lain, selebritas dan seniman independen juga menemukan cara baru untuk membagikan karya mereka ke seluruh dunia. Cara membuat konten.

Baca: Tujuh fakta tentang Aplikasi Likee, digunakan oleh lebih banyak wanita di 200 negara-baik itu streaming konten secara real time, merekam di rumah atau membuat interaksi melalui banyak tagar , Platform video pendek ini telah menjadi cara nyata untuk terhubung dengan penggemar, dan menginspirasi mereka untuk merangsang kreativitas dalam beberapa detik melalui konten video pendek.

Belakangan ini, penyanyi wanita terkenal asal Indonesia, Rossa, juga mulai membuat konten dan membuat video pendek di Likee, platform tontonan global terkemuka di Singapura.

Setelah merilis versi Korea baru dari lagu hitnya “Heart That You Pain”, Rossa membuka akun resmi di Likee. Hanya dalam satu bulan, ia telah mengumpulkan lebih dari 56.000 penggemar, membuatnya lebih banyak Banyak penggemar berbagi kreasi musik dan mempromosikan karya baru.

Baca: Grab and Likee akan mengadakan konser amal online malam ini, disiarkan langsung melalui aplikasi Likee mulai pukul 19.00 di Bank Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *