Dampak Covid-19, pernikahan selebriti Diana Chandra ditunda hingga Maret 2021

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 meninggalkan kesan tak sedap pada selebriti bernama Dyanna Tjandra.

Dyanna Tjandra harus siap melapor kepada kekasih pernikahannya Yefta hingga Maret 2021.

Dyanna mempersiapkan pernikahan tahun ini dengan kekasihnya. Namun ia harus minum obat yang pahit, karena pandemi virus corona membuatnya membatalkan niat tersebut.

“Seharusnya tahun 2020, tapi karena keadaan ini (pandemi Covid-19). Akhirnya kami putuskan untuk menunda pernikahan pada Maret 2021.,” kata Dyanna Tjandra kepada Tribunnews. com, Kamis (7 Februari 2020).

Baca: Reza Smash Janda, Konon Bisma Karisma Berhubungan dengan Seleb cantik Andira Hadley

Dyanna mengungkapkan keputusan menunda pernikahan dibuat dengan berat hati karena perjalanan cintanya dengan Yefta penuh perjuangan. Berjuang untuk mencapai jenjang pernikahan.

“Sejak saya mulai bertemu dengan Yefta di SMP sekitar tahun 2009, dia sudah duduk di bangku SMA waktu itu. Naik, tapi dia melanjutkan. Terputus tahun 2018 dan berlanjut. Tahun 2019 lagi,” ujarnya.

“Sampai akhirnya kami memutuskan untuk menikah pada tahun 2020, tapi ini tidak mungkin,” lanjut Diana. -Membaca: Merayakan Lelang Perawan Maria: Tak mau terima, perhatikan SK ITE -kalaupun harus ditunda, Dyanna mengaku tidak mengalami kerugian materi yang besar akibat keterlambatan tersebut.

“Hingga akhirnya kami memutuskan untuk menundanya hingga Maret 2021. Itu sangat sulit,” kata Dyanna.

“Kerugian materi tidak terlalu besar, tapi waktu terbuang percuma. Beberapa bulan terakhir sedang dibuat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *