Alasan mengapa dewi itu pandemi korona adalah karena dia menolak untuk bekerja di rumah selama bulan Ramadhan

Menurut Arie Puji Waluyo, seorang reporter dari Wartakotalive.com-TRIBUNNEWS.COM-Dewi Perssik memutuskan untuk menolak bekerja selama Ramadhan tahun ini.

Dia sengaja menolak karena pandemi virus koronal (Covid-19).

Untuk Dewi Perssik, tinggal di rumah adalah langkah yang tepat untuk memutus rantai penularan virus. Dia juga merasa aman.

“Ada pekerjaan yang akan datang, tapi saya tidak berani meninggalkan rumah,” kata tim media ketika menghubungi Dewi Perssik pada hari Sabtu. (25/4/2020) .

Peluang kerja mantan istri Saipul Jamil adalah menjadi pembawa acara Ramadhan, menjadi bintang tamu acara bincang-bincang, dll. BACA: Zaskia Gotik menikah, Ruben Onsu dan yang lainnya bertanya tentang perasaan Vicky Prasetyo – tetapi, pedang goyang “Shake Saws” yang terkenal memilih untuk tidak menerima pekerjaan jika berbahaya bagi kesehatannya. Dia berkata: “Saya mengikuti saran bahwa pemerintah harus tinggal di rumah. Insya Allah, saya dapat menemukan keberuntungan.” Membaca: Melahirkan pertama, Wesney DJ menjalani proses pengiriman lima hari. Nama lengkapnya adalah Dewi Murya Agung Wanita, kesehatan adalah prioritas utamanya. Jika dia sehat, dia dapat menemukan cara untuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. “” Saya tidak pernah terinfeksi virus corona atau covid-19 ini. Karena itu, saya harus menyaring untuk menemukan pekerjaan yang dapat bertemu seseorang dan orang lain di suatu tempat, “” katanya. -Baca: Setelah melahirkan, Wester DJ ingin menjadi ibu rumah tangga yang lengkap

Selain itu, Dewi Perssik menekankan bahwa jika dia terus berada dalam coronavirus atau covid-19. Bekerja di tengah-tengah virus, dia akan takut sakit di rumah dan melukai anggota keluarga. — “Jika saya bekerja dan kemudian pulang, saya akan bertemu putra saya Gabriel. Saya khawatir bahwa saya tidak bersih, ada bakteri atau virus, sehingga mereka terinfeksi karena saya. Jadi, lebih baik tetap tinggal Di rumah, “kata Devi Persik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *