Selama produksi album “Identity”, staf band mengakui untuk pertama kalinya bahwa mereka tidak berpartisipasi dalam grup lain

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kodak membuat album sendiri untuk pertama kalinya, dan tidak ada orang lain yang ikut serta dalam album “Identity”. — Tantri, Chua dan Serra menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa melibatkan produser atau musisi lain, dan mereka tidak memproduksi 10 lagu dari album sebelumnya.

“Jadi kita sendiri, studio kita sendiri, studio kita semua persiapannya sama,” kata Tantri Kota dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/9/2020).

Baca: Setelah dua tahun bertani, Box Band akhirnya merilis album identitas- “Mungkin sudah waktunya Box lulus seperti universitas, jadi kami mengerjakannya sendiri, tanpa partisipasi orang lain.” Serra menjelaskan. Staf Kodak mencoba mencari suasana baru melalui proses pendaftaran dan seminar di kawasan khusus Yogyakarta ini. Bekerja di Jogja sudah menunggu waktu yang tepat, “kata Tantri.

” Kalau malam hari di Jakarta bisa diakhiri, maka jika ingin tinggal di Jogja selama seminggu, silahkan ikut konser. Ia mengatakan bahwa dibandingkan dengan album lain, itu sangat panjang.

Album ini dirilis sebelum ulang tahun Kodak yang ke-16, dan akan dirilis pada 27 September 2020. Belum lama ini, perusahaan rekaman mereka Warner Music Indonesia merilis “Prank”.

Album terbaru Kotak dapat diputar di berbagai platform musik digital, dan beberapa lagunya sudah diputar klip video di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *